Kesehatan

Fakta Tentang Bokong Yang Kamu (Tidak) Perlu Ketahui

Desember 28, 2019Blued Indonesia



https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1




Mungkin kita tidak harus membicarakan mengapa pantat memiliki daya tarik tinggi. Tapi kita bisa membahas keajaiban sains yang membentuknya! Jadi karena si "buah persik" 🍑 adalah bagian yang penting dari tubuh kita dan butthole kamu layak mendapatkan banyak perhatian; 🍆 - kami telah menyusun panduan ini dengan semua yang perlu kamu pertimbangkan saat menggunakan 'jalan belakang' itu.




Dam gigi bisa juga untuk buttholes


Untuk mencegah tertular infeksi Shigellosis, pertimbangkan untuk menggunakan Dam gigi saat kamu rimming. Resiko infeksi terjadi ketika terpapar pada kotoran manusia saat malkukan kontak seksual dengan seseorang yang sudah memilikinya.

Shigellosis adalah penyakit usus yang menyebabkan diare berdarah, sakit perut, demam dan kebutuhan untuk buang air besar terus-menerus bahkan ketika usus sudah kosong. Tentu saja, menjaga seluruh area belakang bersih juga penting untuk menjauhkan shigellosis



Rasa sakit di pantatmu


Wasir terjadi di sekitar pleksus vena di lapisan anus yang bisa berdarah tanpa ada rasa sakit. Namun, ada juga wasir eksternal yang menyakitkan dan gatal. Itu terjadi ketika seseorang ngeden terlalu keras ketika mencoba buang air besar.

Jika mengalami wasir eksternal yang lebih menyakitkan ini, menggunakan tisu bayi yang sudah dibasahi dan menjaga kebersihan area sekitar pantat adalah cara terbaik untuk mengatasinya. Namun, jika mereka menggumpal, mereka bisa menjadi sangat menyakitkan. Jika ini terjadi, kamu memiliki dua pilihan, kamu bisa menunggu sampai wasir sembuh sendirinya atau pergi ke dokter dan mereka dapat memotong wasir itu.


Jika para pria di luar sana belajar mengendalikan otot butthole, kamu bisa lebih cepat ejakulasi


Otot yang sama dengan yang kamu gunakan untuk menahan kentut adalah sama yang membantu kamu ejakulasi. Otot kegel atau dasar panggul ditemukan dengan mencoba menghentikan kencing di tengah aliran atau hanya dengan mengencangkan otot-otot yang mencegah kamu kentut. Sama seperti otot lainnya, melakukan latihan kegel dapat membuatnya lebih kuat.

Top Tip: jika kamu ingin meningkatkan otot kegel, Anda tidak bisa menggunakan bokong, perut, atau paha untuk membantu. Jadi pastikan Anda berkonsentrasi pada otot-otot panggul Anda.



Orang dengan pantat besar lebih cerdas


Satu studi oleh University of Pittsburgh dan University of California di Santa Barbara menemukan bahwa pada wanita yang mereka pelajari, semakin besar pantat mereka - semakin baik skor mereka pada tes kognitif.

Mereka yang pinggul dan pantatnya lebih besar secara konsisten mengalahkan rekan-rekan mereka yang tidak berlekuk. Pemikiran di balik ini adalah pinggul dan pantat menyimpan asam lemak omega-3 esensial yang meningkatkan pertumbuhan otak. Ini menjadi bank nutrisi yang sangat berguna bagi wanita selama kehamilan. Studi ini juga menunjukkan bahwa bukan hanya para wanita dengan pantat besar yang lebih cerdas, anak-anak mereka juga.



Jangan lupa selalu utamakan seks aman!



▬ ⚣ ▬



 Dapatkan aplikasi Blued di hape kamu sekarang!
https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1

You Might Also Like

0 comments