Horoskop

Horoskop Kamu Minggu Ini! (Desember 23 - 29)

Desember 23, 2019Blued Indonesia


https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1

Bagaimana nasib kamu minggu ini?




Umum
Banyak hal yang terjadi minggu ini. Dengan kemampuanmu untuk beradaptasi secara cepat, semua masalah pasti dapat selesai dengan tepat waktu. Yakinlah dengan kemampuanmu, tetepa semangat dan raih apa yang kamu inginkan.
Love
Single: tinggalkan masa lalu dan raih kesempatan yang baru. Jika memang ada masalah selesaikan, tidak ada yang mustahil jika kamu mau berusaha.

Couple : percuma mengharap orang lain memahamimu jika kamu tidak terbuka. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya yang terpenting komunikasi.
Keuangan
Memiliki rekan kerja yang menyenangkan adalah rejeki. Jangan sia-siakan hal ini. Yakinlah jika kamu bisa menjadi tim yang baik untuknya. Pilihlah yang terbaik menurutmu. Keuangan menjelang akhir tahun ini cukup baik. Tetap semangat semua yang kamu butuhkan dapat terpenuhi.






Umum
Masalah yang sedang kamu hadapi justru membuatmu semakin kuat dan tegar. Hadapi semua masalah dengan lapang dada. Yakinlah semua tidak seburuk bayanganmu. Tetap semangat dan hadapi semua masalah yang terjadi.
Love
Single: sibuk bukan halangan untuk bertemu. Manfaatkan momen pdkt dengan sebaik mungkin. Pahami dia, dan berikan kesan yang baik untuknya.

Couple : kesibukan bukan halangan untuk bertemu. Manfaatkan momen ini dengan sebaik mungkin. Semua tidak seburuk yang kamu bayangkan. Belajarlah untuk lebih bersabar.
Keuangan
Kemampuanmu menarik perhatian si bos. Jadikan kesempatan ini untuk mengembangkan potensimu. Kalaupun ada yang menyabotase, bos pun tahu itu hasil kerja kerasmu. Keuangan minggu ini ada perbaikan. Semua berjalan dengan baik.






Umum
Yakinlah apa yang kamu lakukan memberikan hasil yang terbaik. Jangan terlalu stres, semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Tetap semangat dan jangan menyerah pada keadaan.
Love
Single: tidak perlu memberi tahu semua hal padanya. Biarkan dia penasaran padamu. Yakinlah jika ia memang terbaik buatmu. Sst, ini adalah momen terbaik untuk membuatnya penasaran.

Couple : belajar untuk memahami satu sama lain. Jika memang ada masalah sampaikan. Jangan biasakan memendamnya sendiri.
Keuangan
Jika berniat berbisnis dengan teman. Usahakan untuk memikirkan dan merencanakan semua secara matang, jangan gegabah dalam mengambil keputusan. Yakinlah semua tidak seburuk bayanganmu.







Umum
Aura di wajahmu sangat cemerlang. Keputusan besar yang kamu ambil sangat berpengaruh pada kehidupanmu. Yakinlah semua akan indah pada waktunya dan dapat terkendali. Untuk sementara minggu ini hindari makanan yang terlalu berlemak. Perbanyak minum air putih dan istirahat yang cukup.
Love
Single: tahan emosimu. Ia hanya temanmu, tidak ada hak mu untuk melarangnya melakukam hal yang ia sukai, termasuk menghindarimu.

Couple : selama ini ada yang membuatnya merasa tidak nyaman. Maka bicarakan semuanya dengan sebaik mungkin. Jangan menghindari masalah.
Keuangan
Di akhir tahun ini kamu butuh semangat yang tinggi untuk melakukan hal yang besar. Jangan menyerah, yakinlah semua akan indah pada waktunya. Tetap semangat dan manfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik mungkin.






Umum
Hubungan yang kamu jalin selama ini berjalan cukup menyenangkan. Manfaatkan semua dengan sebaik mungkin. Namun berhati-hatilah dengan orang yang berniat buruk padamu.
Love
Single: sendiri bukan berarti sendirian. Manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik mungkin. Semua tidak seburuk yang kamu bayangkan.

Couple : jika ada masalah sampaikan. Hentikan kebiasaan mendiamkan masalah. Percayalah semua tidak seburuk yang kamu bayangkan. Belajar untuk berkomunikasi dengan baik bersama pasangan.
Keuangan
Berhenti tergantung pada orang lain. Semua tidak seburuk bayanganmu. Percayalah dengan kemampuanmu, kamu bisa mandiri dan melakukan apa yang terbaik buatmu. Kondisi keuangan minggu ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tetap yakin semua akan baik-baik saja.







Umum
Banyak hal mengejutkan yang terjadi minggu ini. Tidak perlu khawatir, semua dapat berjalan dengan sebaik mungkin. Tetap semangat, kamu pasti dapat melewatinya. Dengan dukungan orang terdekat semua akan berjalan dengan baik-baik saja.
Love
Single: perhatian darinya bukan berarti cinta. Belajar untuk tidak terlaku GR. Belajar memahami keadaan dan berhenti menganganggap bahwa kamu adalah pusaran dunia.

Couple : berani untuk mengambil keputusan penting. Jika memang ada masalah maka katakan saja, semua tidak seburuk yang kamu bayangkan.
Keuangan
Jika ada masalah di kantor diskusikan pada rekan kerja. Jangan ambil kesimpulan sendiri, saat ini kamu bekerja dengan tim maka libatkan mereka dengan segala keputusanmu. Tetap semangat dan yakin semua akan baik-baik saja.






Umum
Hubungan yang harmonis mewarnai kehidupanmu. Jaga semua ini dengan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan mereka. Yakinlah semua tidak seburuk yang kamu bayangkan.
Love
Single: masa lalu seharusnya bukan jadi halanganmu untuk menggapai masa depan. Yakinlah semua akan indah pada waktunya. Belajar untuk menghargai pendapat orang lain.

Couple : jika memang ada masalah dengan pasangan maka sampaikan, jangan memendamnya sendiri. Semua tidak seburuk itu. Komunikasi adalh kunci sukses satu hubungan.
Keuangan
Saatnya mewujudkan mimpi yang tertunda. Di momen akhir tahun ini saat yang tepat untuk melakukan hal yang baik. Yakinlah jika semua akan berjalan dengan baik-baik saja.







Umum
Dukungan dari orang terdekat akan membuatmu baik-baik saja. Jika ada hal yang sempat tertunda saat ini adalah momen yang terbaik untuk mewujudkannya. Belajar untuk lebih menghargai waktu.
Love
Single: komunikasi yang kurang baik membuat pdkt mu kurang lancar. Coba lebih fleksibel dan jangan terlalu kaku, komunikasi yang menyenangkan dan santai akan membuatnya lebib tenang.

Couple : belajar untuk lebih banyak mendengar. Jika memang ada masalah sampaikan, yakinlah semua tidak seburuk yang kamu bayangkan.
Keuangan
Ada peluang untuk mengembangkan karir. Manfaatkan semuanya dengan sebaik mungkin, jangan sampai salah dalam mengambil keputusan. Keuangan minggu ini cukup baik dan tidak ada yang perlu dirisaukan. Segala kebutuhanmu dapat terpenuhi dengan baik.





Umum
Perasaan bimbang membuatmu sulit untuk membuat keputusan. Jika memang butuh pendapat dan bantuan orang lain jangan segan untuk melakukannya. Tidak ada yang salah dengan meminta tolong.
Love
Single: belajar untuk memahaminya. Ini adalah momen yang terbaik untuk memahami naim turunya emosi si dia. Jika memang cocok, apalagi yang perlu ditunggu?

Couple : berani untuk mengambil keputusan yang penting. Jika memang ada masalah maka sampaikan saja. Jangan memendam masalah demi menjaga perasaannya.
Keuangan
Kerja keras yang kamu jalani selama ini adalah momen yang tepat sebagai pembelajaran. Ikhlas dan tabah akan membuatmu mudah menjalaninya. Yakinlah jika semua tidak seburuk yang kamu bayangkan.







Umum
Tenangkan diri, semua masalah yang kamu hadapi bukanlah hal yang berat. Semua tergantung dengan sudut pandangmu. Jika kamu yakin semua baik-baik saja, maka akan baik-baik saja.
Love
Single: tidak perlu gegabah dalam mengambil keputusan. Jika memang ada masalah maka selesaikan, mengeluh tidak akan membuat masalahmu selesai.

Couple : jangan abaikan pertemananmu dengan rekan kerja. Menjaga perasaan pasangan bukan berarti membuatmu terkekang dan terbatasi kan?
Keuangan
Persiapkan semuanya dengan sebaik mungkin. Jangan sampai semua salah paham. Jika memang ada masalah sampaikan dan jaga komunikasi dengan sebaik mungkin. Yakinlah semua akan baik-baik saja.







Umum
Bersabarlah, semua hal yang berat di minggu ini dapat terlewati. Lakukan semuanya dengan tenang dan tidak gegabah. Jika memang semua terasa berat, mengeluh tidak ada salahnya. Sabar adalah kuncinya.
Love
Single: minggu yang berat buatmu. Banyak masalah yang membuatmu merasa tidak nyaman. Jika perlu berbagilah dengan orang terdekatmu.

Couple : dunia seakan milik berdua. Pamer kemesraan memang tidak ada salahnya, namun bukan berarti seluruh dunia harus tahu bahwa kamu sedang bahagia kan?
Keuangan
Belajar untuk memahami satu tim. Jika memang ada masalah jangan ragu untuk berdiskusi. Tim ini yang memiliki adalah kamu maka jalani semuanya dengan sebaik mungkin.








Umum
Semuanya berjalan mudah untukmu. Namun yang perlu kamu ingat, saat kemudahan kamu dapatkan maka saatnya untuk tidak memudahkan hidup dan mengerdilkan orang lain. Tidak semua orang berbahagia dengan kebahagiaanmu.
Love
Single: jika memang ada masalah maka sampaikan. Jangan memendamnya sendiri. Semua hal bisa kamu sampaikan pada teman atau keluargamu, kok.

Couple : sebagai pasangan baru, semua hal rasanya dunia harus tahu. Tidak perlu pamer, kamu bukan semesta dan pusat dunia. Jadi santai saja.
Keuangan
Banyak perkembangan positif yang didapat di minggu ini. Belajarlah untuk mengendalikan diri. Yakinlah semua tidak seburuj yang kamu bayangkan. Semua kerja kerasmu pasti dapat terbayar dengan baik.






Tunggu ramalan terbaru kamu berikutnya!



▬ ⚣ ▬



 Dapatkan aplikasi Blued di hape kamu sekarang!
https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1


Sumber: Fimela

You Might Also Like

0 comments