Featured Horoskop

Horoskop Kamu Minggu Ini 30 Desember - 5 Jan

Desember 30, 2019Blued Indonesia


https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1

Bagaimana nasib kamu minggu ini?





Umum

Banyak hal yang harus dikerjakan di minggu terakhir tahun 2019 ini. Jangan mengeluh, kerjakan satu persatu. Jika memang butuh bantuan jangan ragu untuk melakukannya. Hal ini tidak akan membuatmu terlihat lemah kok.

Love

Single: banyak gangguan yang mampir sehingga membuatmu merasa tidak nyaman. Yakinlah semua hal yang rumit ini akan berakhir di penghujung tahun 2019.

Couple : tidak perlu menyalahkan keadaan. Jika memang ada masalah sebaiknya bicarakan dengan baik. Tidak perlu merasa dunia ini menjadi tidak adil untuk kalian.

Keuangan

Kondisi keuangan sedang kurang baik nih. Jaga pengeluaranmu sehingga tidak mengganggu cash flow. Jangan sampai besar pasak daripada tiang. Tetap semangat ya.







Umum

Jika ada yang membuatmu tidak nyaman sampaikan saja. Tidak harus membahagiakan semua orang dan memenuhi egonya. Santai saja, semua akan baik-baik saja.

Love

Single: merasa ada yang kurang baik dan tidak cocok. Tidak perlu dipaksakan. Semua akan baik-baik saja jika kamu percaya demikian. Tetap semangat.

Couple: egois memang perlu. Tapi bukan berarti selalu mementingkan pasangan. Dia bukan segalanya. Jangan lupakan orang yang selama ini mendukungmu.

Keuangan

Kondisi keuangan kurang baik nih. Banyak pengeluaran tidak terduga menjelang akhir tahun. Jangan sampai kebablasan dan membuat keuanganmu berantakan ya.







Umum

Belajarlah untuk lebih bersabar. Tidak semua hal harus sesuai dengan kehendakmu. Ada kalanya beberapa hal tidak berjalan sesuai dengan rencana. Tetap semangat dan semua akan baik-baik saja.


Love

Single: jika memang cinta maka sampaikan. Jangan pendam seoarang diri. Rasa yang disampaikan akan jauh lebih menenangkan.

Couple : awal tahun yang menyedihkan. Banyak hal di luar kendalimu yang terjadi. Semua membuat hubunganmu berjalan kurang menyenangkan.

Keuangan

Komunikasikan semua dengan sebaik mungkin. Yakinlah, semua tidak seburuk yang kamu bayangkan. Belajar untuk menerima pendapat orang lain.








Umum

Jangan gegabah dalam mengambil keputusan. Jika memang butuh pendapat orang lain maka sampaikan. Semua tidak seburuk yang kamu bayangkan. Yakinlah, semua akan indah pada waktunya.

Love

Single: hubunganmu berjalan kurang menyenangkan. PDKT hanya jalan di tempat. Jika memang ada masalah sampaikan. Jangan pendam sendiri.

Couple : komunikasi adalah cara terbaik untuk menjaga hubungan. Jangan sampai semua menjadi berantakan ya. Tetap semangat dan jangan menyerah.


Keuangan

Banyak halangan yang harus kamu hadapi. Semua memang terasa berat. Jika memang ada masalah bicarakan, orang sekitarmu bukan paranormal yang tahu isi pikiranmu.







Umum

Belajar untuk menerima keadaan dan hal yang di luar kendalimu. Ada banyak hal yang perlu kamu terima. Ingatlah semua hal kadang tidak harus menuruti keinginanmu. Tetap semangat dan jangan menyerah.

Love

Single: jika memang ada masalah sampaikan. Belajar untuk berbagi sesuatu. Jangan biarkan orang lain menebak-nebak isi kepalamu. Belajarlah terbuka.

Couple : semua hal tidak serumit yang kamu bayangkan. Belajarlah untuk lebih ikhlas dan sabar. Semua tidak serumit yang kamu bayangkan.

Keuangan

Kondisi keuangan cukup baik. Beberapa keinginanmu dapat terpenuhi. Ada banyak hal yang kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli.








Umum

Belajar untuk lebih mendengar orang lain. Jika memang ada hal yang kurang nyaman maka sampaikan. Semua tidak perlu kamu pendam seorang diri kan?

Love

Single: belajar untuk mengendalikan emosi. Jika ada masalah bicarakan dengan tenang. Hadapi setiap masalah jangan kabur dan menyalahkan orang lain.

Couple : belajar untuk menerima segala konsekuensi. Setiap pilihan selalu memiliki konsekuensi, berhenti menyalahkan orang lain atas pilihan yang kamu ambil.

Keuangan

Jadilah sosok yang dapat diandalkan. Untuk dirimu sendiri. Belajar mengatur keuangan, mana yang baik dan mana yang kurang tepat. Jadilah sosok yang dapat diandalkan untuk dirimu sendiri.







Umum

Ada hal yang perlu kamu sampaikan, jangan pendam sendiri. Ada kalanya satu hal perlu kamu lepaskan. Berhenti bersikap egois dan memaksakan kehendak.

Love

Single: tidak perlu iri dengan orang lain. Jadilah dirimu sendiri. Semua tidak perlu kamu sesali, yakinlah jika hal ini adalah pilihan yang paling bijak.

Couple : jangan memaksakan keadaan. Jika memang tidak cocok untuk apa memaksa bersama? Semua hal tidak perlu diromantisasi kan?

Keuangan

Bijaklah mengatur keuangan. Pilih mana kebutuhan atau sekadar keinginan. Yakinlah semua tidak seburuk yang kamu bayangkan. Belajarlah untuk mengendalikan emosi.








Umum

Banyak hal yang perlu kamu putuskan. Pertimbangkan semua dengan sebaik mungkin. Jika ada masalah jangan lari, beranilah untuk membuat keputusan dan mengambil risiko dan menanggung konsekuensinya.

Love

Single: tidak perlu menyesali keadaan. Semua akan indah pada waktunya jika kamu mau berusaha. Tetap semangat.

Couple : hubungan yang sehat diawali dengan komunikasi yang baik. Yakinlah jika keputusan yang kamu ambil adalah terbaik. Jangan menyesali keadaan.

Keuangan

Bijak dalam mengatur keuangan. Tidak semua hal harus kamu ikuti. Mengambil jeda sejenak tidak ada salahnya. Cobalah untuk lebih mengenal kebutuhanmu.








Umum

Dengarkan kata hatimu. Adakalanya kamu perlu berpikir "masa bodoh" dengan orang lain. Egois dan mementingkan keinginan diri adakalanya perlu kamu lakukan. Jangan sampai kamu menyesal nantinya.

Love

Single: tidak ada yang mustahil jika kamu mau mencoba. Yakinlah semua tidak seburuk yang kamu bayangkan. Tetap semangat.

Couple : sedang berada di pilihan rumit. Yakinlah jika apa yang kamu yakini saat ini adalah yang terbaik. Tidak perlu merasa dunia tidak adil untukmu.

Keuangan

Kondisi keuangan kurang baik. Banyak hal yang di luar kendalimu dan membuatmu merasa tidak nyaman. Untuk apa menuruti keinganan orang lain. Cukup jadi dirimu sendiri, dan temukan makna bahagiamu.








Umum

Maafkan dirimu. Akhir tahun adalah momen yang trpat untuk intropeksi diri. Terimalah hal yang di luar kendalimu dan hal yang kadang tidak sesuai dengan harapan.

Love

Single: hidup memang penuh dengan kejutan. Banyak hal yang tidak terduga terjadi padamu. Jangan mengeluh, jalani semua dengan suka cita.

Couple : jika ada masalah sampaikan. Jangan pendam sendiri. Ada beberapa hal memang kadang tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Belajar untuk lebih ikhlas.

Keuangan

Kondisi keuangan kurang baik nih. Ada beberapa hal yang memang tidak bisa dihindari. Namun belajarlah untuk lebih bijak dalam mengatur keuangan.








Umum

Belajar untuk menerima keadaan. Jika memang tidak sesuai harapan, mungkin kamu perlu lebih bersabar. Yakinlah jika semua tidak seburuk yang kamu bayangkan. Tetap semangat untuk menyambut tahun yang baru.

Love

Single: hidup memang penuh dengan kejutan. Kedatangannya membuat harimu penuh dengan suka cita, tapi jangan jadikan hal ini sebagai alasan untuk melupakan orang lain.

Couple : belajar untuk lebih bijak dalam mengambil keputusan. Ingatlah, hal ini adalah milik kalian bersama maka sebaiknya semua pikirkan dengan bijak.

Keuangan

Tidal ada yang mustahil jika kamu mau berusaha. Yakinlah, semua akan indah pada waktunya. Jangan berhenti untuk berharap ya. Tetap semangat dan jangan menyerah.









Umum

Menjelang tahun baru adalah momen yang tepat untuk memikirkan dan merancang masa depan. Rencanakan semua dengan sebaik mungkin, dan jangan menyerah pada keadaan.

Love

Single: momen yang tepat untuk menemukan cinta sejatimu. Ada hal yang sebaiknya kamu pikirkan dengan sebaik mungkin, bahwa kadang kita perlu untuk tidak memaksakan kehendak.

Couple : banyak masalah yang perlu kamu hadapi. Semua tidak seburuk yang kamu bayangkan. Yakinlah semua akan indah pada waktunya.

Keuangan

Kondisi keuangan cukup baik. Saatnya menyambut tahun yang baru dengan merancang keuanganmu dengan sebaik mungkin. Belajarlah untuk lenih disiplin dalam mengatur keuangan. Tetap semangat, ya.






Tunggu ramalan terbaru kamu berikutnya!



▬ ⚣ ▬



 Dapatkan aplikasi Blued di hape kamu sekarang!
https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1


Sumber: Fimela

You Might Also Like

0 comments