Hiburan Internasional

Kenalan Dengan Si Ganteng Opi Dari UR_TADHANA

November 19, 2019Blued Indonesia


https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1


Sudah tahu kan kalau Blued mengeluarkan video seri terbaru berjudul UR_TADHANA, video seri ini berasal dari Philipines dan mengangkat kisah LGBT tentang cinta remaja SMA, Yosef (diperankan oleh Brigs Aricheta a.k.a Gigi) dan usaha dia mencari pangerannya. Nah sudah tahu siapa pangeran idamannya?




Di seri ini, pendatang baru Opi Eusebio memerankan Justin, anak baru yang tampan di sekolah yang membuat semua orang, termasuk Yosef, sudah berlumur dengan, uhm, antusiasme.



Kenalan dengan Opi yuk!


Bagaimana awal dari karir akting kamu?

Ibuku dulu suka mendorong saya untuk berakting, jadi ketika aku berusia 16 dia membawaku ke pelatihan akting.


Bagaimana Anda mendapatkan bagian dari Ur_Tadhana?


Temanku sih, mereka memaksaku untuk pergi melihat, aku tidak tahu bahwa aku akan mengikuti audisi.



Tapi kamu selalu tertarik dengan TV dan film?


Karena aku kebanyakan hanya di rumah, jadi aku suka menonton acara seperti Teen Wolf, How to Get Away, Riverdale, Dexter.



Kalau film?


Serial Harry Potter. Aku penggemar berat film-film itu. Favoritku adalah Pangeran Berdarah Campuran.








 Oh ya? Apakah sebegitu bagusnya?


Bagus. Sangat-sangat bagus. Karena menjelaskan tentang Profesor Snape, mengantar klimaks cerita sebelum kematiannya di Relikui Kematian. Favorit saya berikutnya adalah Relikui Kematian, ketika Dumbledore mengatakan "Setelah sekian lama ..." karena selama ini dia hanya melindungi Harry.



Berbicara tentang seseorang yang punya semacam malaikat pelindung gay, ada Justin dari Ur_Tadhana. Adakah hal yang tidak Anda sukai dari karakter yang Anda mainkan?


Cara ketika Justin bersama Yosef, dia berbeda - dia menunjukkan siapa dia sebenarnya. Dan yang tidak ku inginkan adalah ketika dia terlalu takut. Tetapi aku tidak dapat menyalahkannya karena latar belakangnya.






Rex bukan karakter yang paling disukai - seperti apa Marcus Asis secara pribadi?


Dia jahat, haha, bercanda, dia baik hati kok.



Apa yang bisa kita harapkan di episode final?


Ada beberapa adegan mengejutkan dan seperti episode lain yang datang sebelumnya, Anda harus menggulir lebih banyak.




Ayo ikuti keseruan cerita UR_TADHANA hanya disini!




▬ ⚣ ▬



 Dapatkan aplikasi Blued di hape kamu sekarang!
https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1

You Might Also Like

0 comments