Tips

5 Pelajaran Hidup Dari "Posisi B"

November 22, 2019Blued Indonesia

https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1 

Ada beberapa hal dalam hidup yang menjadi sangat jelas setelah kamu sudah merasakan menjadi posisi B. Menjadi B bisa mengajari kamu filosofi hidup yang kamu bisa jadi pedoman untuk hidup kamu. Kira-kira apa saja? Simak yuk..

 Photo by Charles 🇵🇭 on Unsplash


1. Latihan, latihan, latihan agar sempurna

Coba ingat pertama kali kamu menjadi B. Bandingkan dengan pengalamanmu akhir-akhir ini. Ada perbedaan bukan? Kamu pasti sudah jauh lebih nyaman dan menikmatinya. Kuncinya hanya satu: sering latihan.

via GIPHY

 

2.Usaha minimal hasil maksimal

Anda tidak perlu selalu memberikan yang berlebih dan ekstra setiap kali kamu terlibat dalam suatu kegiatan. Terkadang, hal paling sederhana adalah yang terbaik. 




 3. Kamu dapat menemukan kesenangan dan kegembiraan di tempat-tempat yang paling tak terduga!

Pikirkan itu. Di dalam pantat, kamu dapat menemukan kesenangan. Siapa yang mengira ada kelenjar seukuran biji kacang di sana yang bisa membuat kamu sangat enak?



4. Komunikasi adalah segalanya

Pelan - pelan. Lebih cepat. Berhenti sebentar. Lebih banyak pelumas. Lebih kuat. Serius, lebih kuat lagi!

Kamu perlu berkomunikasi saat berhubungan seks, kalau tidak pasti kamu dan pasangan mu tidak akan mencapai kenikmatan maksimal. Itu sama seperti dalam setiap sisi kehidupan lainnya. Komunikasi selalu menjadi kunci.




5. Tidak ada hal yang "terlalu besar" yang tidak dapat kamu atasi

Pernahkah sesudah seks dan dia mengeluarkan barangnya, dan kamu berpikir, "Wow, tadi itu semua masuk di dalamku? Kok bisa??" Dalam kehidupan sehari-hari, ketika kamu menghadapi hambatan yang kamu pikir "terlalu besar" untuk diatasi, kamu ingat saja, 'pentungan' sebesar itu bisa kamu nikmati,  kemudian ingat bahwa secara harfiah tidak ada yang terlalu besar yang tidak bisa kamu tangani.



 Dapatkan aplikasi Blued di hape kamu sekarang!
https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1

You Might Also Like

0 comments