Hiburan Internasional

Yosef Dari UR_TADHANA Sharing Nih!

November 11, 2019Blued Indonesia


https://urtadhana.wordpress.com

Sudah nonton Video Seri UR_TADHANA yang Episode 1 belum? Disutradarai oleh Jedd Rommel dan ditulis oleh alumni BLUED  Monday, Fifth Solomon, Ur_tadhana adalah nafas segar di dunia gay Asia. Dengan  bintang Drag dari Filipina: Gigi (alias Brigs Aricheta) mengambil peran  Yosef yang kemayu, sering dipermalukan karena melambai, dan susah  mendapat pacar. Hayo, ada yang sama seperti Yosef kisah percintaannya?




Tidak  hanya itu, Brigs juga hanya satu klik saja dari aplikasi! Ikuti dia,  kalau sedang nonton UR_TADHANA, ingatkan dirimu bahwa
hanya beberapa meter jauhnya dari kamu, selalu ada seorang pria (yang feminin tapi  tetap bikin gemas) untuk mengobrol bersama.



BRIGS ARICHETA
Blued ID: Ur_Tadhana1 
25, Drag Queen


Status pada saat ini

Hmm ... menetapkan fondasi yang sangat kuat untuk sukses di masa depan. Menjelajahi semua aspek pekerjaan yang menarik minat saya, dan benar-benar bekerja keras untuk mencapainya. Belum lagi menempatkan waktu dan nilai dalam hal-hal dan orang-orang yang paling berarti bagiku.
 

Rencana akhir pekan

Menghabiskan waktu dengan keponakanku. Aku membawa mereka ke bioskop dan membiarkan mereka makan apa yang mereka inginkan.
 

Apa yang dia suka lakukan pada hari Senin

Senin sebenarnya untuk tidur! Ini hari dimana aku mempulihkan diri dari semua pertunjukan-pertunjukan-dan pertunjukan lainnya waktu akhir pekan.
 

Siapa yang dia lebih suka 'lakukan' pada hari Senin

Rafael Alencar, Angel Cruz, dan Jack Harrer! Google mereka! (Editor: kita juga!)
 

Kalau dia bisa memulai kelompok BLUED-nya sendiri

Aku kan buat untuk anak laki-laki gay yang masih muda yang masih berjuang untuk menemukan identitas mereka. Mereka yang menemukan ruang aman untuk menjadi apa yang mereka inginkan. Kelompok ini akan memberdayakan mereka untuk menjadi gay masa depan, dengan tujuan dan nilai-nilai yang memungkinkan mereka membawa efek positif di masyarakat.
 

Apa yang kita butuhkan lebih banyak di komunitas kita

Aku pikir welas asih dan pengertiannya bahwa orang gay adalah orang normal, dan orang normal berbeda satu sama lain sehingga kita harus lebih menerima perbedaan semua orang daripada memberi label pada semua orang. Kita juga perlu melihat lebih banyak pasangan gay untuk menginspirasi kita. Kita perlu melihat pasangan gay dengan anak-anak disambut ke dalam komunitas, berjalan-jalan, pergi ke gereja, pergi berbelanja, dll. Mereka perlu dilihat sehingga seluruh dunia berhenti menstigmatisasi kita.
 

Akhir yang bahagia untuk harinya

Minum segelas air. Sampai minum langsung dari pitcher!

 


Ayo ikuti keseruan cerita UR_TADHANA hanya disini!





 Dapatkan aplikasi Blued di hape kamu sekarang!
https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1


You Might Also Like

0 comments