Featured Horoskop

Horoskop Kamu Minggu Ini 6 - 12 Jan

Januari 06, 2020Blued Indonesia


https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1

Bagaimana nasib kamu minggu ini?





Umum

Ada hal yang memang harus kamu relakan. Tidak selamanya semua tentangmu. Hidup harus tetap berlanjut kan? Tetap semangat dan raih semangatmu.

Love

Single: banyak hal yang harus kamu jalani. Lakukan satu per satu. Yakinlah semua tidak seburuk bayanganmu.

Couple : hidup memang penuh kejutan. Jalani semuanya dengan sebaik mungkin. Jika memang ada masalah, bicarakan satu sama lain. Jangan pendam seorang diri.

Keuangan

Tetap semangat. Yakinlah, tugas berat ini adalah yang terbaik buatmu. Belajar untuk lebih ikhlas dan penuh semangat. Keuangan kurang baik nih. Sebaiknya belajar untuk mengendalikan diri. Jangan terlalu boros.






Umum
Beban berat ini seharusnya bukan menjadi kewajibanmu saja. Tidak ada salahnya berbagi. Cobalah untuk tenang dan tidak terlalu emosi. Hiduplah dengan sebaik-baiknya hidup. Cheers up!

Love
Single: jika memang saling suka apalagi yang kamu tunggu? Bicarakan semuanya dengan baik. Hidup seharusnya tidak serumit ini kan.

Couple : hubungan ini kalian yang punya, jadi jalani sebaik mungkin. Tidak perlu banyak menyalahkan orang lain. Tanggung semua konsekuensinya.

Keuangan
Kondisi kantor kurang menyenangkan. Ada sedikit masalah yang harus segera kamu bereskan. Jangan kabur dari masalah, hadapi semua dan yakinlah semua akan indah pada waktunya.






Umum
Ambil jeda sejenak. Hidup kadang tidak berjalan sesuai dengan keinginanmu. Belajarlah untuk memahami satu sama lain. Kamu tidak hidup sendiri di duni ini kan?

Love
Single: memilih single bukanlah sesuatu yang buruk. Jalani hidupmu dengan sebaik mungkin. Yakinlah jika semuanya akan indah pada waktunya.

Couple : belajar untuk memahami keadaan. Jika memang ada hal yang salah, maka katakan saja. Jangan membebani dirimu dengan hal buruk yang belum tentu kebenarannya.

Keuangan
Selesaikan semua pekerjaanmu dengan sebaik mungkin. Jika memang ada masalah selesaikan. Jangan terus mengeluh dan seakan semua orang harus tahu. Kendalikan dirimu.







Umum
Banyak hal baru yang akan kamu temui minggu ini. Lakukan semuanya dengan sebaik mungkin. Pertemuan dengan orang baru akan banyak mengubah pola pikirmu. Jadi pastikan kamu memberi kesan yang baik.

Love
Single: tidak perlu gegabah dalam mengambil keputusan. Jika memang kamu tidak nyaman maka jangan paksakan dirimu.

Couple : jangan menutupi masalah dengan pasanganmu. Cobalah untuk bicara jujur dan apa adanya semuanya tidak seburuk yang kamu bayangkan.

Keuangan
Kesempatan baik di depanmu, maka manfaatkan sebaik mungkin. Jangan sepelekan. Manfaatkan waktumu untuk belajar. Kamu dapat memulai semuanya dari tempat ini.







Umum
Jangan sepelekan sakit kepalamu. Coba konsultasikan kepada dokter. Kondisi dan perubahan pada tubuhmu yang paling mengerti adalah dirimu sendiri. Yuk, cobalah untuk lebih peka.

Love
Single: jatuh cinta memang menyenangkan, tapi tidak harus membuatmu jadi orang lain. Tetaplah jadilah dirimu sendiri. Apa adanya kamu adalah daya tarikmu.

Couple : sedang merasa tidak nyaman dengan pasangan. Maka sampaikan, ia bukan paranormal yang tahu pikiranmu. Cobalah untuk jujur.

Keuangan
Karir berjalan cukup baik dan semua berjalan menyenangkan. Pertahankan prestasimu dan tingkatkan. Minggu ini banyak tantangan baru untuk kamu hadapi. Tetap semangat.
.








Umum
Belajar untuk mengatur pola makan. Asam lambungmu tidak akan semakin parah jika kamu lebih berkomitmen dalam mengatur pola makan dan menjaga emosimu. Jangan terlalu stres dan menganggap rumit masalah yang sebenarnya sepele.

Love
Single: bijak dalam mengambil keputusan. Tidak semua hal harus kamu terima dan jalani sendiri. Kamu punya saudara dan teman yang akan mendukungmu. Berhenti merasa sendiri.

Couple : hidup memang pilihan. Jangan membuat rumit pasanganmu. Semua dapat dikomunikasikan dengan baik, jika kamu mau melakukannya. Cobalah untuk lebih tenang.

Keuangan
Sudah saatnya kamu mengambil langkah tegas. Semua tidak seburuk bayanganmu. Yakinlah semua keputusan yang kamu ambil adalah langkah terbaik untuk masa depanmu.








Umum
Jika ada masalah selesaikan dengan baik. Jangan terpancing emosi dan emrasa menang sendiri. Semua orang memiliki pendapatmya sendiri, cobalah untuk berpikir lebih bijak.

Love
Single: tegas dan keras kepala adalah dua hal yang berbeda. Cobalah untuk lebih santai dan tenang. Kamu bukan pusat dunia, tidak semua orang memiliki kewajiban untuk memahamimu.

Couple : perasaan bersalah membuatmu merasa tidak nyaman. Jangan salah paham, jika memang ada masalah sampaikan dan katakan dengan sejujurnya.

Keuangan
Kondisi kantor kurang stabil. Berhenti membawa masalah pribadimu ke ranah pekerjaan. Jangan terjebak pada hal yang memang tidak seharusnya kamu rumitkan.







Umum
Minggu ini kamu menjadi pusat perhatian. Jangan menjadi jumawa. Tetap rendah hati, dan percayalah semua akan baik-baik saja jika kamu tetap melakukannya.

Love
Single: kurangi sikap cuekmu. Bagaimana orang lain dapat mengenalmu lebih dekat jika kamu menutup diri. Keep smiling.

Couple : nikmati waktu bersama dengannya. Jadikan momen ini untuk melangkah bersama si dia. Jangan ragu lagi, yakinlah ia adalah pelabuyan terakhir.

Keuangan
Seimbangkan kehidupan karir dan pribadimu. Jangan terlalu fokus dengan pekerjaan hingga lupa untuk bersenang-senang. Keep shining. Semua pasti akan baik-baik saja.







Umum
Jangan berharap berlebihan. Tenangkan diri. Jika memang ini terbaik untukmu maka semua akan berjalan baik-baik saja. Jangan menyerah pada keadaan.

Love
Single: sabarlah dengan keadaanmu saat ini. Semua tidak seburuk yang kamu bayangkan. Jika memang ia terbaik untukmu biarkan ia mendekatimu.

Couple : tidak perlu saling menyalahkan. Jadikan momen ini untuk saling mengenal. Yakinlah jika semua akan indah pada waktunya.

Keuangan
Kamu bekerja tidak sendiri. Ada tim yang siap membantumu. Berhenti bersikap superior. Berikan kesempatan yang lain untuk juga memhami bidangmu. Keep team work.








Umum
Banyak masalah yang harus kamu hadapi minggu ini. Cobalah untuk lebih terbuka dan berkomunikasi dengan yang lain. Bagaimana orang lain dapat memahamimu jika kamu tertutup?

Love
Single: pertanyaan tentang status memang membuatmu tidak nyaman. Tidak perlu panik dan merasa tidak nyaman. Cobalah untuk menjadikan hal ini sebagai cara saling memahami.

Couple : suasana hati sedang kurang baik. Jangan jadikan hal ini sebagai alasan untuk bertengkar. Belajarlah untuk lebih bersikap dewasa dan tenang.

Keuangan
Jika atasan menegurmu itu baik untukmu. Jadikan hal ini sebagai intropeksi diri. Pelajari dan mulailah untuk berpikir maju. Kondisi keuangan sedang kurang baik nih. Coba untuk lebih mengatur keuanganmu dan jangan terlalu boros.






Umum
Pahami apa yang menjadi pilihanmu. Kamu berhak bahagia. Jangan fokus dengan orang lain. Bagaimana kamu bisa bahagia jika sibuk membandingkan?

Love
Single: cobalah untuk menjadi pendengar yang baik. Tidak perlu gegabah dalam mengambil keputusan. Dia dekat belum tentu sepakat dengan isi hatimu kan?

Couple : kesetiannya tidak perlu diragukan lagi. Ia sangat memahamimu. Jadikan momen ini untuk mengungkapkan perasaan. Well, kalian memang pasangan serasi.

Keuangan
Akhirnya usahamu mendapat apresiasi dari atasan. Manfaatkan sebaik mungkin. Well, usaha tidak pernah mengkhianati hasil kan?
.








Umum
Selesaikan semua yang sudah kamu mulai. Jangan tunda semuanya. Menunda hanya akan membuat masalah baru. Belajarlah untuk lebih tegas dengan dirimu.

Love
Single: tidak perlu memaksakan diri untuk lupa. Jadikan momen ini untuk intropeksi diri. Masa lalu adalah guru terbaik.

Couple : terima keadaan pasangan apa adanya. Jangan memaksakan diri. Mengubahnya sama saja kamu mencintai bayanganmu sendiri. Keep calm, ladies.

Keuangan
Selesaikan semua pekerjaan dengan tepat waktu. Minggu ini banyak pekerjaan yang harus segera dibereskan. Jangan menundanya. Disiplin adalah kunci kesuksesan






Tunggu ramalan terbaru kamu berikutnya!



▬ ⚣ ▬



 Dapatkan aplikasi Blued di hape kamu sekarang!
https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1


Sumber: Fimela

You Might Also Like

0 comments