Horoskop

Horoskop Percintaanmu Minggu Ini! (Desember 8 - 14)

Desember 08, 2019Blued Indonesia


https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1

Bagaimana nasib percintaanmu minggu ini?




Single: tidak ada orang yang keras kepala, yang ada adalah kamu belum menyentuh hatinya. Sampai kapan kamu memaksakan diri, agar perasaanmu bersambut? Cobalah untuk lebih ikhlas.

Couple : hidup adalah tentang pilihan. Hubungan ini adalah kalian yang memiliki, sampai kapan selalu melibatkan orang lain? Kelola emosimu dengan sebaik mungkin.






Single: mencoba untuk lebih memahami orang lain. Jangan berhenti untuk belajar, karena ada kalanya semua hal tidak sesuai dengan keinginanmu.

Couple : Mumpung bersama, luangkan waktu untuk membicarakan hal yang penting. Ssst, ia sudah kode untuk membicarakan masa depan kalian dengan serius loh.






Single: keep smiling and be happy. Sendiri bukan alasan untuk bersedih, banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk mencapai hal yang menyenangkan. Pilihlah untuk lebih bahagia.

Couple : mencoba untuk lebih memahami satu sama lain. Yakinlah setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, selama kalian saling menjaga komunnikasi.







Single: saatnya untuk lebih terbuka. Jangan merasa dirimu selalu menjadi pusat dunia. Cobalah untuk lebih peka terhadap orang lain. Tetap semangat dan jangan lupa untuk bahagia.

Couple : tidak ada yang mustahil selama kamu mau berusaha. Jarak bukanlah halangan untuk bersama. Tingkatkan dan jaga selalu komunikasi kalian dengan sebaik mungkin.






Single: suasana hati membuatmu kurang nyaman untuk berkomunikasi dengan orang lain. Coba belajar mengatur komunikasi dan tidak gegabah dalam mengambil keputusan.

Couple: jika memang ada masalah katakan, jangan biasakan memendamnya seorang diri. Ingatlah hubungan ini kalian yang memiliki. Bukan orang lain.







Single: minggu yang tepat untuk memulai hubungan yang baru. Manfaatkan momen ini dengan sebaik mungkin. Belajar untuk lebih banyak mendengarkan pendapat orang lain.

Couple : tutup pintu untuk orang lain, jangan membuat kesempatan orang lain untuk mengambil celah ini. Tidak semua orang bahagia dengan kebahagiaanmu, jadi lebihlah berhati-hati.







Single: nikmati lagu yang menyenangkan dan ceria, rayakan kegagalan ini dengan suka cita. Sedih boleh, namun jangan terlalu lama ya. Kamu berhak untuk bahagia.

Couple : semua masalah bisa dibicarakan dengan baik, jangan memendamnya seorang diri. Tidak ada yang perlu disesali, karena semua akan indah pada waktunya. Yuk, semangat meraih masa depan.







Single: cobalah untuk lebih menerima keadaan, semua hal tidak selalu harus sesuai dengan keinginanmu. Singkirkan pikiran negatif dari dalam dirimu.

Couple : si dia sedang bersikap posesif padamu, ia ingin selalu berada di dekatmu. Well, tidak masalah namun kalian juga butuh jeda. Bersatu bukan berarti selalu menyatu kan?







Single: berhenti bersikap negatif pada orang lain. Dalam hidup ada hukum sebab akibat, maka jangan lelah untuk bersikap baik kepada orang lain.

Couple : yakinlah jika keputusanmu akan mendapat dukungan darinya. Semua tidak seburuk yang kamu bayangkan. Buang jauh rasa bersalah dan tidak enakanmu.







Single: langkah tepat untuk menepi sejenak. Jangan habiskan waktumu untuk menunggu seseorang yang memang tidak peduli padamu. Tetap semangat dan raih kebahagiaanmu.

Couple : Berbeda pendapat dengan pasangan tidak masalah namun jangan jadikan hal ini sebagai alasan untuk bertengkar. Cobalah untuk lebih bijak dalam menjalani hubungan.







Single: tantangan yang berat untuk mendapatkan hatinya. Yakin untuk tetap memilihnya? Jangan buang waktumu untuk sesuatu yang memang kurang tepat.

Couple : pasangan juga butuh me time. Pergunakan waktu dengan sebaik mungkin. Beri jeda sejenak dan biarkan ia memiliki kesempatan untuk merindukanmu.








Single: jika memang usahamu dekat dengan orang lain selalu gagal, semua bukan karena orang lain. Coba intropeksi diri. Sudah cukup tidak egoiskah kamu untuk menerima kehadiran orang lain?

Couple: nikmati waktu bersama dengan pasangan. Yakinlah ini waktu yang tepat untuk membicarakan hal yang menyenangkan bersama pasangan. Semua kesabaranmu berbuah menyenangkan kan?





Tunggu ramalan terbaru kamu berikutnya!



▬ ⚣ ▬



 Dapatkan aplikasi Blued di hape kamu sekarang!
https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1


Sumber: Fimela

You Might Also Like

0 comments