Hot

Aktor Superman Ganteng Henry Cavill Membalas Twit Mesum Untuknya!

Desember 10, 2019Blued Indonesia


https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1


Henry Cavill merespons tweet penggemar tentang kejantanannya yang besar. (sumber: flickr)



Aktor Superman membaca tweet di video yang mengatakan: "Henry Cavill pasti memancarkan energi kont*l besar. Saya 99% yakin dia benar-benar besar, saya lemah hanya memikirkannya."

Menanggapi, dia berkata dengan pandangan bingung: "Terima kasih. 1% nya kemana?"

Dia kemudian tersenyum dan berkata: "Dan selanjutnya, tidak ada komentar."




Dalam video BuzzFeed, bintang Man From U.N.C.L.E. juga ditanyai oleh seseorang di luar kamera: "Apakah Anda sering dipanggil 'Daddy'?"

Dia menjawab: "Di internet, tentu saja."


 sumber: flickr

"Aku akan membiarkan Henry Cavill membelahku menjadi dua"


Orang Inggris ini kemudian mulai membaca berbagai 'tweet haus' dari penggemar tentang dia, dengan kalemnya.

Yang satu berbunyi: "Saya akan membiarkan Henry Cavill membelah saya menjadi dua, saya hanya akan mengatakannya."

Yang lain mengatakan: "Henry Cavill dapat membiarkan saya membaca pada pukul 4:30, mengirim pesan teks pada jam 8:47 dan saya membalas pada jam 8:46."








▬ ⚣ ▬



 Dapatkan aplikasi Blued di hape kamu sekarang!
https://go.onelink.me/VNRY/b2d2b1c1




You Might Also Like

0 comments